Why? (One Shoot)


why

Tittle : Why? (One Shoot)

Author : Park Min Hyo

Main Cast : Kim Taehyung a.k.a. V – Park Jimin a.k.a. Jimin

Support Cast : BTS MEMBER’S

Genre : YAOI – Friendship – Love or Romance idk.

Length : ONE SHOOT

Summary :

“please don’t say goodbye…..saranghae!”

||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||

A/N:

HALO READERS! CIYE PMH BACK CUY~ FF INI DITERBITKAN(?) BERTEPATAN DENGAN ULANG TAHUN URI ALIEN 4D KIM TAEHYUNG!!! SCH KIM TAEHYUNG BTS! YOU’RE PERFECT.

MAAF YAA, KALI INI AUTHOR BAWA FF DENGAN GENRE YAOI. KALAU GAK SUKA, GAK USAH DIBACA

RCL == MURNI DARI OTAK AUTHOR TQ.

||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||

01:49 AM

Kreekk… (pintu kamar terbuka)

Aku membuka mataku yang masih susah melihat dengan jernih alias samar-samar. “Taehyung-aa? Itu kau?” aku mengucek kedua mataku “Taehyung, kau habis berminum-minum lagi?” hmm sejujurnya, aku belum yakin itu Taehyung karena aku sendiri masih susah melihatnya. Yg aku rasakan, ia sekarang sedang membuka sepatunya lalu menghampiriku dan beranjak naik ke atas ranjang “kau kenapa? ada masalah? Jangan minum2an lagi kumohon..” Jimin menatapnya dalam. “heunggg” hanya itu yg bisa dijawab oleh Kim Taehyung sambil memegang tangan Jimin. Jimin terbangun, kini ia tidak bisa tidur dengan tenang, berbatin dalam hati “apa yang kau mau kali ini?” Taehyung ikut terbangun, “Jimin-aa….kau tau? Aku mendapatkannya” Taehyung berbicara seolah-olah ia sedang mengigau sekarang. “apa yang telah kau dapatkan tey?” Jimin bertanya pelan, “Dia” jawab Taehyung, “Dia? dia siapa tey? Beritahu aku” Jimin memaksa Taehyung sekarang. “dia…….gadis itu. gadis yang pernah kuceritakan padamu, aku mendapatkannya. Dia milikku sekarang. aku menemuinya barusan, dan aku akan pergi..” Aku, Jimin. Hanya bisa tersenyum melihat dirimu Kim Taehyung, aku yakin kau pasti sedang dialam mimpi dan mengigau sekarang hmm.

-o0o-

08:30 PM

“Hoammm…” Taehyung terbangun dari tidurnya, membuka jendela yang berada disampingnya lalu melihat ke halaman dari kamarnya. Ia menemukan sosok lelaki pendek nan bantet/? Iya siapa lagi kalau bukan Park Jimin, teman sekamarnya. Taehyung menatap sinis Jimin yang sedang asik bermain air dengan Min Youngi alias Suga. Jimin yang mengetahui keberadaan Taehyung yg melihatnya dari atas kini berhenti lalu pergi memasuki Dorm. Taehyung pun pergi ke dapur.

-o0o-

“Selamat pagi Kim Taehyung!!” sapa uri maknae, Jeon Jungkook.

Taehyung membalasnya dengan senyuman

“mau sarapan? Tunggu sebentar lagi yaa Taehyung” kata Kim Seokjin alias Jin

Taehyung menganggukan kepalanya

“Hey Taehyung, apa kamarmu sudah kau bersihkan? Jangan suruh aku membersihkannya, aku tidak mau! Setelah semalam kau mabuk, kamarmu jadi bau alkohol hoek! Menjijikan” ucap Jung Hoseok alias J-hope. Iya, dia adalah member yang paling rajin disini. “siap bos! Aku mengerti”. “kau jangan hanya berkata mengerti, tapi segera kembali kekamarmu dan bersihkan sekarang!” kata Kim Namjoon a.k.a. Rap Monster

Setelah itu….

Jimin menghampiri J-hope, “Jihop Hyung! aku sudah menyirami tanaman bersama Suga tadi. Bisa aku pergi mandi sekarang? aku basah kuyup hehe”. Jihop menganggukan kepala yg brarti iya tentu saja. “aku juga akan mandi bersama Jimin ahh” guman Suga. Taehyung yang mendengarnya, berkata “yak! Yak! Kalian tidak bisa mandi bersama! Mandilah sendiri-sendiri, seperti anak kecil saja”. Jin menghentikan aktivitasnya, “Woahh Taehyung, kau bertumbuh dewasa sekarang.. bukankah kemarin kau juga mandi bersama Jungkook?” Taehyung menatap Jin, “aku tidak napsu untuk sarapan hyung, gomawo” Taehyung pergi kekamarnya, membanting pintu dan menguncinya.

“Dia kenapa? apa dia cemburu? Hahahaha” Suga tertawa

“entahlah, dia memang aneh akhir-akhir ini” Rap Monster menyambungnya

-o0o-

Taehyung menatap seisi kamar, dan seperti yang dikatakan Jihop barusan, kamarnya memang benar-benar bau alkohol, Taehyung berkata dalam hati, “seberapa banyak aku minum semalam? Seingatku hanya 4 botol, dan itu tidak banyak”

Tok..…tok…..tok….

“Siapa?” ucap Taehyung sambil membersihkan kamarnya

“Ini…..aku, Jimin. Bukalah pintunya Taehyung-aa, ada sesuatu yg ingin aku bicarakan”

Taehyung membuka pintunya dan mempersilahkan Jimin masuk.

“ada apa?” Taehyung berkata tetapi tidak menatap Jimin, ia membuang wajahnya

“semalam kau mengigau kan? Gadis itu, siapa yang kau maksud?” Jimin bertanya penuh kebingungan

“Eh? Aku ada berbicara sesuatu kepadamu? Ahh lupakan saja itu, bukan apa-apa kok” Taehyung menjelaskannya “tapi, kau juga berkata akan pergi.. kau akan pergi kemana?” Tanya Jimin sekali lagi “ahh tidak ada, sudahlah Jiminnie, lupakan saja itu kan tidak penting. Lagi pula gadis yang kumaksud tidak ada, dia hanya di mimpiku saja. Kau percaya kan Jiminnie?” Jimin menganggukan kepalanya ragu “hm aku tau kau berbohong..”

-o0o-

Taehyung menghampiri Jhope, “Hyung, bisakah aku pergi ke minimarket sekarang? aku ingin membeli cemilan, aku sedang lapar” Jhope berkata, “jika ingin pergi, pergilah bersama Suga hyung”, Taehyung memanyunkan bibirnya “kenapa harus bersamanya hyung? aku tidak mau!” Taehyung membentak. “jangan marah kepadanya hanya karena dia bermain dengan Jimin” ucap Jhope. Taehyung terdiam, ia menghampiri Suga hyung lalu mengajaknya ke minimarket

-o0o-

Kini Jimin terdiam dikamarnya dan menatap langit sesekali.

“Aku bingung harus bagaimana. apa aku harus pergi? Aku menyukai Kim Taehyung, tapi dia…..menemukan seseorang yg lain. iya aku tau, aku tidak berhak melarangnya menyukai seseorang itu tapi mau bagaimana lagi? Hiks mollayo mollayo mollayo!!!” Jimin mengambil selembar kertas yang berada dilacinya, menuliskan pesan untuk Kim Taehyung, teman sekamarnya.

“Ahh sudah selesai.. aku harap ia akan baik-baik saja dengan ini” Jimin mengambil koper yang berada diatas lemari, memasukan semua baju yg ia butuhkan lalu keluar kamar dengan pelan, perlahan, namun pasti(?) dorm benar-benar sepi saat ini. mungkin sedang sibuk dengan aktivitas mereka masing-masing, tapi………..

“Hey Park Jimin! Kau mau kemana?” Jin bertanya,

“eh Jin hyung… kau sedang apa disini?”

“seharusnya aku yang bertanya, kau mau kemana dengan membawa 2 koper sekaligus?”

“ahh ini? ini koper untuk…………eommaku hyung, iya untuk eommaku. woah sepertinya aku akan terlambat mengantarnya, aku pergi dulu hyung!”

“dasar anak aneh-_-“ Jin menggeleng2kan kepalanya

-o0o-

15:21 PM

“KAMI PULANG!!” Taehyung dan Suga berteriak

“ahh kalian sudah pulang rupanya.. apa yang kalian beli?” Jhope dan Jin menatap kresek putih mereka

“tentu saja sebuah cemilan, iyakan hyung?”

“sepertinya kau sudah berbaikan ya?” Jhope bertanya kepada Taehyung, dan Taehyung mengiyakan

Suga memberikan belanjaanya ke Jin, “bawa ini hyung, aku lelah. Ingin istirahat. Dimana Jimin?”, Jin berkata, “Jimin? Aku rasa ia pergi keluar sebentar. tapi mengapa ia membawa 2 koper ya?” Jhope menghentikan pembicaraan, “Ahh untuk apa memikirkannya? Ia pasti akan segera kembali” Taehyung tersontak kaget “Apa?! 2 koper?” Taehyung segera berlari kekamarnya.

Kamarnya benar-benar bersih sekarang, Taehyung yakin, Jimin lah yang melakukan ini. ia melihat sekeliling kamar, menemukan sebuah memo kecil diatas meja, itu seperti tulisan Jimin.

“Dear Kim Taehyung,  aku memutuskan untuk pergi sekarang. aku akan mengaku lewat memo ini, aku menyukaimu Taehyung-aa. Aku tidak tau seseorang seperti apa yang kau suka, tapi berbahagialah bersamanya. Aku tidak akan kembali, aku benar-benar mohon kepadamu, jangan mencariku, aku tidak akan pernah kembali. Jangan telfon aku, aku tidak akan mengangkatnya, jangan juga sebut namaku, aku tidak mau mendengarnya, jangan berkata maaf kepadaku, kau selalu begitu! Aku lelah. Aku tidak membutuhkanmu lagi, terimakasih untuk semuanya. Jangan beritahu ini kepada yang lain, biarkan mereka akan tau sendiri. dan satu lagi, hari ini 30 Desember 2014, kau berulang tahun kan? Happy birthday to you Kim Taehyung! Maaf jika aku pernah membuatmu kesal, maaf aku tidak bisa memberimu hadiah atau apapun, aku menyayangimu. Iya itu dulu, bukan sekarang. menjauhlah dariku, dengan begitu aku bisa tenang. Ingat, berbahagialah bersama seseorang itu seperti yang kau inginkan. Love, Park Jimin.”

Taehyung pergi keruang tengah, merenung disana berjam-jam sampai Rap Monster menghampirinya dan berkata “ada apa?”

“Jimin pergi…” Taehyung masih merenung

“apa maksudmu pergi? Ia hanya mengantarkan eommanya koper, ia tidak pergi.” Jin menjelaskan

“tidak, dia benar-benar pergi hyung.. ia meninggalkan kita, ia tidak pernah kembali. Ia juga berbohong kepadamu, ia tidak mengantarkan eommanya koper, tapi ia benar-benar pergi hyung.. apa yang harus aku lakukan?”

Kini semua member berkumpul, “kau tau darimana?” Tanya Suga

“ini, ia menuliskan ini!” Taehyung memperlihatkan sebuah memo yg telah ia baca tadi. Dengan cepat Jungkook mengambilnya dan membacanya “woahh iya, iya benar-benar pergi hyung”

Taehyung meninggalkan semua member disana, ia pergi kekamarnya.

-o0o-

“kenapa kau meninggalkan kita disini? apa maksudmu? Jangan ucapkan kata-kata bodoh itu! aku tidak mau kau mengatakan selamat tinggal kepadaku! Tolong kembali… kenapa kau begitu tega PARK JIMIN?! Jiminnie kembali lah, ayo kita rayakan ulang tahunku bersama-sama hiks, aku tidak mau begini Jimin-aa.. jebal kembali. saranghae!”

-THE END-

Tinggalkan komentar