Our Baby? [Chapter Nine]


ourbaby

Our baby? || Writtin by Park Min Young || Staring by Lee Sunny – Byun Baekhyun – Park Chanyeol || All member EXO – Park Chorong || Sad – Angst – Hurt – Family – Romance – Life || Chaptered

summer :

this is our baby…

Disclaimer:

semua cast milik tuhan dan orang tuanya masih-masing,author cuman minjem.

A/N:

author bawa ff ini yang udah lama ditagihin,semoga hasilnya tidak mengecewakan yah^^

6 bulan berlalu
Baekhyun P.O.V

Aku terbangun ketika sebuah sinar matahari berhasil menerobos jendela kamar ku,aku mencoba bangun dan duduk di samping ranjang merenggangkan segala otot ku yang hampir 8 jam terasa kaku.

Aku melihat kesekeliling ku sangat terasa sepi dan hampa,sejak sunny dan byunsun pergi 6 bulan yang lalu jujur,aku merasa kesepian.
keberadaan mereka tidak dapat ditemukan seakan-akan mereka benar-benar menghilang.
Menyesal?saat ini aku menyesal,tapi aku tidak mungkin kembali dengannya,kenapa?karna aku malu pada diriku sendiri menyia-nyiakan wanita yang baik dari hidupku,mungkin jalan terbaik adalah membiarkan sunny bahagia tanpaku.

So I’am following the maps that leads to you~

Seketika saja ponselku berbunyi,segera aku menggapainya yang terletak dimeja tepat disamping ranjangku.
Tertera jelas diponsel manager hyung sedang menelpon dengan segera aku mengangkat teleponnya.

“baekhyun…”

“yah hyung?”balas ku,”bisa kah kau segera bersiap-siap?”

Aku mengerutkan alisku,”sepagi ini?untuk apa?”tanyaku,”aku lupa memberitahu mu,semalam aku dapat teks dari salah satu staff radio fm,bahwa kau dan chanyeol menjadi dj special di acara radio tersebut”jelasnya panjang lebar.

“yah….”ujarku sambil membuang nafas panjang,”tidak usah mengeluh,segera bersiap,aku akan menjemputmu 30 menit lagi,jadi segeralah bersiap”

Manager hyung langsung menutup telepon tanpa menunggu jawaban dariku.
“yah dia yang salah,dia yang marah-marah”ujarku seraya membuang ponselku keranjang,aku berdecak selalu saja manager hyung begini,ujung-ujungnya kan aku yang repot.

Aku masih merasa malas untuk bersiap,jadi membuang tubuhku pada ranjangku,mencoba untuk menutup mata sebentar,tapi…seketika aku teringat.

“apa tadi manager hyung mengatakan aku akan menjadi dj bersama chanyeol?”aku mulai membuang nafas panjangku.

6 bulan kepergian sunny,6 bulan juga hubunganku dengan chanyeol merenggang aku jarang menyapa dan menegurnya.

-o0o-

Aku berjalan memasuki gedung radio,dengan chanyeol yang berjalan dibelakangku tanpa menegur rasanya sedikit menjadi akward,haruskah aku menegurnya terlebih dahulu?….ah tidak aku pikir itu ide yang buruk untuk memulai percakapan dengannya,karna chanyeol selalu memasang wajah datar saat melihatku.

Author P.O.V

Baekhyun dan chanyeol sudah berada diruangan dimana dia akan menjalankan perannya sebagai dj.
Semua berjalan dengan lancar,ia dan chanyeol tampak sangat akrab walau hanya sebuah kebohongan,ahh baekhyun sangat mengharapkan chanyeol akan selalu begini menjadi lebih manis dan baik padanya.

Ini waktunya penelpon,batas para penelpon hanya dibatasi 10 menit,lebih dari itu akan diputus paksa.
Dan semua penelpon pun lancar,walau terkadang ada saja keanehan yang dilontarkan oleh penelpon.

Akhirnya ini adalah penelpon terakhir.

“annyeong aku berbicara dengan siapa?”ujar baekhyun.

Tidak ada jawaban,yang membuat baekhyun dan chanyeol sedikit bingung,telpon tidak terputus tapi juga tidak ada yang menjawab,apakah ini hanya telepon iseng?

“hallo?”ujar chanyeol memastikan

Baekhyun dan chanyeol saling bertatapan lalu segera memberitahu staff mungkin ini memang hanya telepon iseng.
Tapi saat telepon sudah ingin diputus terdengar suara wanita sedang berbicara.

“hmm aku lee sunkyu,maafkan aku mendiamkan telpon,karna aku terlalu gugup”ujar sang wanita

Baekhyun yang mendengar itu hanya dapat terdiam,iya ia tau sekali dengan nama itu sangat tau.

“untuk apa kau gugup,kami tidak akan memakan mu”ujar chanyeol dengan sense humornya.
Baekhyun masih terdiam,chanyeol yang menyadari itu mulai meyenggol bahu baekhyun yang langsung tersadar dari lamunannya.

“ahh chanyeol benar kami tidak akan memakanmu,jadi tidak usah gugup”aku mulai membuat nada berbicara terdengar ceria.

“ouh begitu..”

“kalau begitu beritahu ceritamu?”Tanya chanyeol to the point.

“begini aku memiliki seorang suami yang sangat aku cintai,dari hasil pernikahan ku dengan suami ku,aku memiliki satu anak yang benar-benar seperti malaikat pelindungku…suamiku seorang yang terkenal dikalangan manapun,aku benar-benar mencintainya tapi dia bilang dia tidak mencintaiku,dan sampai akhirnya dia menyuruhku pergi….akhirnya aku pergi dengan anaku yang sudah hampir 5 bulan lebih…apakah aku salah melakukan hal ini?”jelasnya yang berujung pertanyaan.

Dengan cepat baekhyun menjawab,”harusnya kau kembali kesuamimu,tanpa sepengetahuan mu dia pasti sangat merindukan mu”

Baekhyun merasa tubuhnya bergetar ia bisa merasakan kesedihan,ia tau suara ini adalah sunny,dan semua cerita itu ditujukan untuknya.

“aku tau saat ini dia mendengarnya,aku hanya ingin memberitahunya,aku baik-baik saja,jangan pernah cari aku dan anakku,aku dan anaku sudah sangat bahagia tanpa mu,carilah seseorang yang bisa merawatmu lebih baik,aku mencintai mu sangat mencintaimu….”

Baekhyun mulai menahan rasa sesak didadanya begitu menyakitkan mendengarnya,terdengar suara yang begitu kuat tapi baekhyun yakin bahwa ia sedang menangis saat ini.
Baru saja baekhyun ingin menjawab,telepon terputus..segera baekhyun bertanya dengan suara pelan,”kenapa dimatikan?ini belum 10 menit?”

Dengan cepat staff menjawab,”wanita itu yang memutuskan teleponnya”

-o0o-

Baekhyun mulai berjalan keluar gedung dengan wajah sedih,apakah ia harus mencari sunny?
“baekhyun..”panggil chanyeol yang membuat tubuh baekhyun spontan berbalik tidak biasanya ia menyapa duluan.

“ada apa?”Tanya baekhyun,”aku tau ada masalah sama penelpon terakhir,beritahu aku apakah itu sunny?”tanyanya penasaran.

Baekhyun mulai mencari alasan,”tidak aku tidak mengetahuinya”jawab baekhyun bohong,”benarkah?”

“untuk apa aku berbohong kepadamu?”ujar baekhyun yang mencoba tenang,”kau masih ingat kan?”

Baekhyun mengangkat sebelah alisnya,”apa?”,”jika kau merelakan sunny untuku?”
Baekhyun pun dengan cepat terdiam,iya dia benar-benar ingat perkataan itu,sekarang ia menyesalinya,”aku harap kau menepatinya”ujar chanyeol dan segera belalu meninggalkan baekhyun.

-o0o-

Sunny P.O.V

Aku segera mematikan telepon tersebut,aku mencoba menarik nafas,aku benar-benar merasa sakit saat ini,tapi aku sudah merasa lega setidaknya isi hatiku telah aku beritahu dengannya.

“eommaaa?”

Aku segera berbalik melihat byunsun tengah duduk dikursi dekat meja kasir,aku mulai berjalan mendekatinya,”iya??”

Dia hanya tersenyum,”eomma jangan sedih kan ada byunsun” ujarnya dengan senyum lebar.
Aku hanya dapat tersenyum dan berterima kasih pada tuhan bahwa dia telah menitipkan sebuah malaikat kecil yang dapat menjaganya dikemudia hari.

Sudah 6 bulan ia meninggalkan baekhyun dengan cara keluar kota yaitu kekota busan.
Di sini aku hanya bekerja sebagai pelayan dirumah makan kecil,walau gaji yang tidak besar setidaknya masih dapat menyanggupi hidupku dengan byunsun.

Dengan boss yang sangat baik kepadaku,dia mengijinkan ku dan byunsun untuk tidur di rumah makannya saat malam tanpa memotong gajiku sedikitpun.

Author P.O.V

Jam makan siang sudah dimulai,sunny menjadi amat sibuk dengan pelanggang yang terus berdatangan sedangkan byunsun hanya berdiri melihat eommanya berkerja dengan senyum diwajahnya.

Malam pun sudah dimulai

Sunny dan byunsun hanya tinggal ditempat itu dan tidur ditempat itu,hanya dengan kasur tipis dan selimut tebal mereka sudah sangat nyaman untuk tidur.

“eomma?”Tanya byunsun,sunny segera melirik byunsun,”saat aku besar aku akan membuat eomma benar-benar senang,byunsun tidak ingin melihat eomma selalu bersedih..jadi byunsun akan selalu bersama eomma..”ujar byunsun dengan suaranya yang polos.

Sunny pun mulai tersentuh ia segera memeluk byunsun,”eomma tidak usah bersedih lagi,sekarang hanya ada eomma dan byunsun,appa tidak akan bisa menyakiti eomma karna sudah ada byunsun yang menjaga eomma”ujar byunsun yang berada didalam pelukkan sunny,sunny yang mendengar itu hanya dapat meneteskan air mata.

“byunsun selalu membuat eomma bangga,jadilah anak yang baik saat besar”ujar sunny sedikit terisak,”tentu byunsun akan menjadi anak yang baik,byunsun akan menjaga eomma,byunsun tidak akan seperti appa tenang saja eomma”

Kini sunny menangis,”kau selalu saja membuat eomma berhasil menangis”

Sbc
Mian kalo typo bertebaran—“

12 respons untuk ‘Our Baby? [Chapter Nine]

  1. bestsun24 Januari 4, 2015 / 3:03 am

    Akhirnya di update,uh>//< uda nunggu lama banget thor. mpus kan baek nyesel,salah sendiri;;A;; sunny sama pcy aja thor.

    update soon pls. keep writing-3-

    • ExoSunny Januari 6, 2015 / 8:50 am

      hehe makasih udah mau singgah lagi yah^^

  2. leesinhyo Januari 4, 2015 / 4:48 am

    huhuhuuh…. byunsunnnnn saranghaeyooo.. dia unyu2 masaa >.< baekhyun pergilah kelaut sanah! kami sudah tdk membutuhkanmu! cihh.. udh ama sicaplang aja sun, diakan lebih kece n semampai kkk~ akhirnya dilanjut, tinggal yang i just wan to know how i am yaaa

    • ExoSunny Januari 6, 2015 / 8:51 am

      hehehe><
      dalam tahap penyelesaian kok yang itu ditunggu aja yah^^

  3. Briegita Januari 18, 2015 / 8:49 am

    wahh akhirnya, bagus bgt tor hehehe lanjutinnya udah gak sabar sama the next

    • ExoSunny April 4, 2015 / 11:32 am

      hehe gomawo yah udah mau baca ff author^^

  4. isty Januari 31, 2015 / 5:27 pm

    bwaaaaaaaaaa…. kerennnnnn. sipppp chingu. 🙂

    mohon part slanjutnya ya. hehehehhehe

  5. saya Maret 9, 2015 / 3:57 pm

    aaa kok lama sih lanjutannya..huhu…udah nungguin..hiks..

    • ExoSunny April 4, 2015 / 11:30 am

      mianhae lama,laptop author baru bagus nih/gk ada yang nanya/
      btw chap nya udh dilanjutin kok boleh dichek chingu^^

  6. isty riisty Maret 10, 2015 / 2:13 am

    kyaaaaa. bagusss bgt chingu. kpan dilanjutin?????? 🙂

    • ExoSunny April 4, 2015 / 11:27 am

      udah kok,boleh dichek;) btw makasih udah mau singgah:D

Tinggalkan komentar